Wednesday, June 6, 2012

Dampak Negatif Mengkonsumsi Minuman Keras


Dampak negatif mengkonsumsi minuman keras alkohol atau sering akrab disebut miras beberapa akibat terlalu sering meminum minuman beralkohol disamping secara garis besar dapat merusak kesehatan dan belum lagi dampak buruk yang akan datang dimasa kemudian. Mungkin jika sebagai pecandu alkohol efek buruk dari mengkonsumsi minuman keras tidak akan langsung terasa karena kerusakan sistem organ tubuh membutuhkan beberapa tahun kedepan.

Tidak menutup kemungkinan juga efek yang timbul akan terasa lebih cepat tergantung pada sistem kekebalan tubuh. Sedangkan efek yang biasa sering terjadi pada sistem pendengaran, peminum biasanya akan mengalami dengan apa yang dinamakan lambat dalam merespon entah sistem pendengaran yang terganggu ataupun sistem saraf yang sudah putus satu demi satu.

Selain dari beberapa hal yang telah disebutkan diatas emosi dari peminum rata rata gampang naik sehingga rasa amarah sering berujung pada tindakan kekerasan secara tidak sadar. Sedangkan kerusakan yang timbul dari organ tubuh biasanya terjadi pada fungsi hati dan jantung. Hati akan mengalami kerusakan parah sehingga akan terjadi penyakit liver dan kerusakan jantung timbul karena terjadinya kebocoran jantung dan terima kasih telah membaca artikel dampak negatif mengkonsumsi minuman keras jangan lupa sayangi tubuh anda. 

No comments:

Post a Comment