Friday, December 16, 2011

Selamat Datang Di shite-bbi.blogspot.com

Sedikit info tentang shite-bbi.blogspot.com
Shite-bbi.blogspot.com adalah blog tempat menuliskan semua yang ada didalam isi kepala dan hati saya untuk Berbagi Berbagai Informasi (BBI/B2I). Disini saya akan menuliskan berbagai informasi tentang apa yang saya ketahui dari berbagai media dan yang saya lihat atau alami sendiri.
Sebisa mungkin saya akan terus menambah isi tulisan dalam blog ini setiap ada waktu dan jika ada informasi atau ide terbaru untuk saya tulis disini.
Semoga tulisan-tulisan saya dapat dengan mudah dimengerti dan bisa berguna juga untuk Anda.

Saya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan keritikan dan saran, bahkan saya meminta keritikan dan sarannya untuk memperbaiki lagi isi tulisan, menambah pengetahuan, meningkatkan kemampuan dalam menulis, dan memberikan tambahan pengalaman untuk diri saya pribadi khususnya.

No comments:

Post a Comment