Wednesday, July 11, 2012

Hosting Gratis dengan PHP & MySQL, Tanpa Iklan

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan idhostinger, tetapi mungkin tidak ada salahnya saya menuliskan tentang idhostinger untuk sekedar berbagi informasi hosting indonesia/lokal yang sangat pantas dicoba.
Kenapa idhostinger pantas dicoba??
Karena idhostinger adalah hosting gratisan yang handal dan memiliki banyak kelebihan serta sangat mudah digunakan walau oleh pemula seperti saya sekalipun.

Pemula sekalipun sangat bisa membuat website yang profesional dengat sangat mudah dan cepat.
Server stabil, Tidak ada iklan dan banner. Server uptime 99.9% .
Membuat wordpress, joomla, forum, toko online dan lain-lain dengan sangat mudah.

Menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.
Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kapan saja dengan harga yang sangat murah.

Inilah beberapa kelebihan idhostinger.com

Hosting gratis 
Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!

Support PHP dan MySQL  
Berbeda dengan hosting gratis lainnya, kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

Tidak ada iklan atau banner pada website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.

Script dan CMS auto installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!


No comments:

Post a Comment