Monday, September 17, 2012

Resident Evil Retribution - Sinopsis dan Video Trailer

Resident Evil Retribution - Sinopsis dan Video. Film perang melawan zombie Trailer yaitu Resident Evil : Retribution adalah film yang diangkat dari game paling sukses sepanjang masa. Film 'Resident Evil' seri kelima ini berjudul 'Resident Evil: Retribution'.

 Resident Evil Retribution - Sinopsis dan Video Trailer

Sinopsis Resident Evil Retribution 
Alice (Milla Jovovich) berhasil ditangkap (lagi) dan sekarang menjadi tahanan Umbrella Corporation. Tentu saja markas ini superrahasia dan superketat. Mustahil untuk siapapun meloloskan diri bahkan untuk seorang Alice yang sepertinya tak bisa dibunuh oleh siapapun. Sampai akhirnya muncul pertolongan dari seseorang bernama Ada Wong (Ling Bingbing).

Awalnya Alice ragu untuk bergabung dengan Wong. Terutama karena bos Ada Wong adalah Albert Wesker (Shawn Roberts) yang merupakan musuhnya di masa lalu. Sementara itu, Jill (Sienna Guillory) yang berada di bawah pengaruh Red Queen mendapatkan perintah untuk menangkap Alice dan siapapun yang menjadi komplotannya. Dan, dimulailah misi pelarian diri paling bombastis tahun ini�.
Resident Evil Retribution Video Trailer Youtube


Film Resident Evil : Retribution hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama box office Amerika sebagai film terlaris di AS setelah meraup lebih dari Rp 190 Miliar mengalahkan Finding Nemo 3D, versi format ulang dari film animasi laris produksi 2.003 dengan keuntungan kotor lebih dari Rp160 miliar.

No comments:

Post a Comment