Monday, April 2, 2012

Permintaan kepada jin botol

Permintaan 3 pemuda kepada jin
Si A : Tukang Mabok
Si B : Tukang Maen Cw
Si C: Perokok Berat

Ada tiga orang pemuda si A, B, dan si C. Mereka tersesat di suatu hutan belantara yang sangat luas. saat malam tiba, mereka menemukan 3 buah goa tempat berlindung. Nah ternyata di dekat goa tersebut ada sebuah botol yang berisi Jin. Dengan tiba tiba, keluarlah sesosok Jin Botol. Jin itu berkata "karena kalian sudah menyelamatkan saya, maka saya akan memberikan tiga Permintaan". Kemudian setiap pemuda meminta beberapa hal masing-masingnya :

A : Jin, saya minta jin siapin minuman yg memabukkan, yg bisa saya minum setiap malam sambil mabuk-mabukkan selama 10 thn. Dan si Jin mengabulkan permintaan si A. si A dimasukkan ke dalam goa dengan berisi penuh minuman, dan goa pun di tutup selama 10 thn oleh si jin.

B : Jin, saya minta disiapin cewek-cewek perawan yang super cantik, yang bisa temani saya setiap malam selama 10 tahun. Dan si jin mengabulkan permintaan si B. si B dimasukkan ke dalam goa yang berisi penuh cw cw cantik, dan goa pun ditutup selama 10 thn.

C : Mbah jin, saya minta disiapin rokok yang paling mahal yg bisa saya hisap setiap hari. Dan si jin pun mengabulkan permintaan si c. Si C dimasukkan ke dalam goa yang dipenuhi dengan rokok, dan goa pun ditutup selama 10 thn.

Setelah 10 thn kemudian si jin membuka kembali goa tersebut. Yang pertama dibuka adalah goa si A, si A pun keluar dan karena si A mabuk mabukan setiap hari akhirnya dia lemes dan mati. Kemudian goa si B, dengan sempoyongan dan lemes si B keluar dari goa, dan karena tenaganya habis buat maen ama cw akhirnya si B mati. Tiba lah si jin membuka goa yang ditempati si C, saat dibuka si C keluar dengan segar bugar, sehat dan tampak lebih muda. sambil berjalan keluar dari goa si C memaki si Jin, kata si C sambil kesal " SIALAN LU JIN, LU NGASI ROKOK GAK NGASIH KOREK!!".

No comments:

Post a Comment