Monday, April 23, 2012

Video Ciuman Iker Casillas Dengan Pacarnya

Inilah Video Ciuman Iker Casillas Dengan Pacarnya, Casillas Cium Hot Sara Carbonero saat wawancara - Setelah Spanyol jadi juara Piala dunia 2010, Iker Casillas ditemui seorang reporter wanita berparas cantik. Di tengah wawancara, kapten La Furia Roja ini menciumnya.

http://www.futbolargentino.com/homepage/sgc/internacionales/2010/07/11/b06cb0dc-7ee8-4cd5-9b9a-f6bdd588b1f5.jpg
  foto hot dan video Casillas Cium Hot Sara Carboner

Ternyata jurnalis tersebut pacar Casillas,Sara Carbonero. Gosip yang beredar, selama Piala Dunia berlangsung jarang sekali mereka bertemu karena punya kesibukan masing-masing.

Seperti kita ketahui, Casillas tentu fokus di base camp Tim Matador sedang Carbonero harus meliput gelaran akbar yang telah berakhir ini. Kebetulan sekali, Carbonero ditugaskan mewawancarai kapten tim yang menang di partai pamungkas kemarin, dan kiper Real Madrid itulah orangnya.

Carbonero pun menjalankan tugas layaknya seorang reporter. Awalnya, interview berjalan lancar, tapi lama-lama pasangan dimabuk cinta ini malah merayakan kebahagiaan di depan kamera.

Tanpa rasa malu atau sungkan, Casillas merapatkan badan serta mencondongkan kepala. Sama saja, sambil tetap menggenggam microphone, si perempuan menyambutnya dengan senyuman sebelum bibir indahnya dilumat Casillas.









No comments:

Post a Comment