Thursday, September 20, 2012

Foto Kate Middleton Telanjang Bugil artis terbaru

Foto Kate Middleton Telanjang  kali ini Lubang Kecil share tentang BErita gosip terbaru mengenai Foto Kate Middleton Telanjang semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam menikmati hiburan berita terbaru. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil

Foto Kate Middleton Telanjang - Setelah heboh dengan skandal foto pangeran Harry, Kerajaan Inggris kini kembali menjadi sorotan setelah Foto Kate Middleton telanjang dada tampil di majalah Closer Perancis. Foto telanjang dada Kate Middleton ini diambil oleh paparazzi menggunakan lensa panjang saat berjemur cahaya matahari saat Kate Middleton dan Pangeran William berlibur di sebuah rumah peristirahatan keluarga di Provence, Perancis.


Foto Kate Middleton dan Panggeran William Telanjang

Foto Kate Middleton dan Panggeran William Telanjang telanjang dada juga dipublikasikan sebuah tabloid Irlandia. Namun sejauh ini tidak ada media cetak Inggris yang ikutan menerbitkan gambar Kate. Tabloid Inggris bahkan mengecam penerbitan foto ini sebagai sebuah invansi atas kehidupan pribadi sang putri.

Pengacara dari Keluarga Kerajaan Inggris, akan berangkat ke Perancis, Senin (17/9/2012) ini dalam upaya menghentikan penerbitan lebih lanjut dari foto Kate Middleton Toples ini, istri dari Pangeran William ini.

No comments:

Post a Comment