Friday, September 21, 2012

WAGS Pasukan Gli Azzuri Italia

http://25.media.tumblr.com/tumblr_m4n3ppZsiL1qhxvbdo1_1280.jpg

WAGS Pasukan Gli Azzuri Italia - Banyak hal yang bisa kita asosiasikan dengan Italia. Ketika mendengar Italia, tentu kita akan dengan mudah membayangkan pizza, pasta, wine, arsitektur Gothic, serta sepak bola. Namun, Italia juga tidak bisa dilepaskan dengan keindahannya. Selain seni, Italia juga dipenuhi dengan keindahan kaum hawanya.

Sepak bola Italia pun sangat dekat dengan keindahan kaum hawanya. Tengok saja para pemain Negeri Pizza tersebut. Sosok kaum hawa yang mereka ajak berkencan dan mereka nikahi sudah pasti membuat iri pria mana pun. Selain cantik, mereka juga diberkahi tubuh elok nan semampai.

Berikut ini adalah deretan kekasih dan istri pemain Italia yang mungkin dalam beberapa pekan ke depan akan berbondong-bondong menjejali Polandia-Ukraina ketika mendukung kekasih dan suami mereka membela panji Azurri.

Cristina De Pin
 
 http://mbalbert0513.files.wordpress.com/2010/10/cristinadepin4.jpg

Cristina De Pin adalah seorang model yang kerap berpose untuk majalah Playmate, versi Italia Playboy. Bintang Fiorentina, Riccardo Montolivo jelas menjadi pemain yang paling beruntung menjadi tambatan hatinya.

Michela Quattrociocche
 
 http://www.football.co.uk/gallery/images/michela_quattrociocche/michela_quattrociocche_8.jpg

Tunangan dari gelandang AC Milan Alberto Aquilani ini layak dikedepankan sebagai yang tercantik di antara deretan WAGs lainnya. Wajahnya yang imut benar-benar membuat kaum hawa sulit beranjak. Wajah Michela pun dapat dengan mudah dijumpai oleh penikmat film setelah berakting dalam sebuah film yang melejit di Italia, Scusa Ma Ti Chiamo. Michela pun telah memberikan Aquilani seorang momongan bernama Aurora.


Camila Morais
 
 http://i2.listal.com/image/1868180/600full-camila-morais.jpg

Camila Morais adalah model seksi asal Brasil. Morais bahkan disebut-sebut sebagai salah satu model yang wajah dan tubuhnya paling menarik di majalah maupun billboard. Pemain pinjaman Juvenstus dari AS Roma, Marco Boriello menjadi pria paling beruntung bisa mendapatkan Morais sebagai kekasih. Morais lebih dari sekedar cantik dan seksi. Morais adalah tipikal perempuan yang selalu menomorsatukan keluarga.


Carolina Marciallis
 
 http://gossip.it/spettacolo/marcialis_tifa_cassano/images/carolina_marcialis_f8e1.jpg

Antonio Cassano terkenal sebagai pemain yang bengal. Namun, belakangan penyerang AC Milan itu telah berubah menjadi sosok yang lebih kalem. Penyebabnya tidak lain adalah kehadiran Carolina Marciallis sebagai istrinya. Carolina Marcialis malang melintang di dunia hiburan Italia, sebagai model maupun presenter televisi. Marciallis yang dinikahi Cassano pada 2010 lalu telah memberikan seorang anak laki-laki bernama Christopher.

Federica Nargi
 
 http://www1.pictures.stylebistro.com/gi/Federica+Nargi+Chandelier+Earrings+Gold+Chandelier+GQykFA8UKK7l.jpg

Penyerang Juventus Alessandro Matri sangat beruntung memiliki Federica Nargi sebagai pasangannya. Penari sekaligus presenter televisi itu memiliki tubuh nan seksi. Nargi pun pernah terpilih pememang kontes kecantikan di Roma dan pernah mewakili Roma di kontes Miss Italia 2007. Perempuan kelahiran 5 Februari 1990 ini bahkan disebut-sebut sebagai WAGs Terpanas di dunia.


Roberta Sinopoli
 http://i51.tinypic.com/1zdnhtt.jpg
 
Tumbuh sebagai pendukung Torino dan bersuamikan Claudio Marchisio, gelandang Juventus, untungnya tidak membuat permasalahan dalam bahtera rumah tangga Sinopoli dengan Marchisio. Meskipun berbeda keyakinan tim dukungan, namun Marchisio dan Sinopoli saling menyayangi. Pasangan ini saling menato nama pasangan di tangan mereka. Marchisio menato nama Sinopoli di tangan kanannya, begitu juga sebaliknya, Sinopoli menato nama Marchisio di tangan kirinya. Pasangan ini telah dianugerahi seorang putra bernama Davide dan Sinopoli saat ini sedang mengandung anak kedua.

No comments:

Post a Comment