Sunday, October 7, 2012

Cara Memperbesar Bokong Wanita

cara membesarkan bokong wanita secara alami kali ini Lubang Kecil share tentang cara memperbesar bokong wanita alami semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam cara membesarkan bokong wanita Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, baca juga artikel cara memperbesar bokong wanita




artikel cara memperbesar bokong wanita

Mungkin anda pernah mendengar suatu permainan tradisional jaman dulu yang suka dimainkan oleh anak anak seperti HOLAHUP, permainan itu hingga sekarang di jepang sangat digandrungi oleh para wanita, karena dengan bermain holahup pinggul bokong bisa menjadi besar, semua otot digerakan sehingga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal

Nah Untuk para wanita yang menginginkannya anda bisa lakukan kedua tips tersebut diatas dan tidak memerlukan biaya yang banyak, hasil semua itu telah dicoba oleh para wanita-wanita yang memiliki bokong yang kecil tepatnya di jepang dan di tempat tempat senam di amerika sana.


Latihan untuk mengencangkan paha cara membesarkan pantat

Paha terdiri dari otot quadricep (paha depan) dan hamstring (paha belakang). Ketika otot-otot ini kencang, maka kaki akan terlihat ramping. Membangun massa otot di paha dapat dilakukan dengan latihan kardio dan latihan beban. Squat adalah latihan yang cukup umum dan juga gerakan yang sangat efektif untuk mengencangkan paha. Latihan ini dilakukan dengan berdiri setengah jongkok dengan kaki dan pinggul dilebarkan. Tumpukkan berat badan pada tumit, tekut lutut dan lakukan gerakan jongkok serendah mungkin atau sampai pada sejajar dengan lantai,

Latihan untuk mengencangkan bokong cara memperbesar pantat

Untuk mengencangkan bokong, yang perlu ditargetkan adalah otot-otot gluteus (otot pada bokong). Salah satu latihan yang bisa dilakukan adalah menekuk lutut, dengan melangkahkan satu kaki ke depan kemudian tekuk. Latihan ini juga dapat ditambah dengan mengangkat barbel di tangan. Lakukan latihan ini dua atau tiga hari seminggu selama 30 sampai 40 menit. Latihan lain yang bisa mengencangkan bokong adalah glute kickbacks, yaitu dengan posisi seperti posisi merangkak dengan bertumpu pada dua tangan dan satu lutut kaki, sedangkan kaki satunya diangkat ke atas dengan membentuk huruf L antara betis dan lutut. Ulangi dengan kaki yang berlawanan.

nahhh itu tadi sedikit tips memperbesar bokong wanita