Friday, October 5, 2012

Resep kesuksesan penjual jamu | Humor dewasa

Iyem, adalah seorang penjual jamu yang sudah cukup lama berkecimpung dalam jualan jamu tradisional. Hingga saat ini, nama Iyem sudah sangat terkenal dan memiliki banyak sekali cabang di daerah-daerah lain. Dan, suatu saat ketika ia diwawancarai pada salah satu acara talkshow terkenal di televisi, ia ditanya tentang resep kesuksesannyadalam menjual jamu gendong pada saat awal ia merintis usaha jualan jamu tradisional.

Host : “Apa rahasia Mbok Inah sehingga bisa sukses seperti sekarang ini?”
Inah : “Ah, namanya juga usaha. Yang pasti, saya bekerja keras setiap harinya Mas..”
Host : “Ya pastinya ada donk resepnya, apakah saya boleh tahu?”
Inah : “Intinya, saya hanya mengikuti petunjuk suami saya”
Host : “Apa petunjuk suami Mbok Inah dulu sehingga anda bisa sukses seperti saat ini?”
Inah : “Setiap bangun pagi, saya selalu membuka sarung suami saya. Kalo burungnya nunjuk ke timur, maka saya akan berjualan ke arah timur. Kalo burunya ke arah barat, maka saya akan berjalan ke arah barat”
Host : “Oo.., lho, kalau nunjuknya ke atas?”
Inah : (Sambil malu-malu) “Yaa.., hhmmm.., saya libur mas..”

No comments:

Post a Comment