Thursday, October 4, 2012

TAMPILAN YAMAHA VIXION NEW 2012-2013

Bocoran New Yamaha Vixion Generasi 2 Terbaru 2012
TAMPILAN YAMAHA VIXION NEW 2012-2013 kali ini Lubang Kecil share tentang Info terbaru yamaha semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam BOCORAN TAMPILAN YAMAHA VIXION NEW 2012-2013 TERBARU. Jakarta - Kelahiran All New V-ixion pada akhir 2012 semakin bisa dirasakan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, baca juga artikel


Sebelum resmi dipasarkan, Yamaha kedapatan tengah menguji V-ixion terbaru di jalanan Jakarta. V-ixion generasi ke-2 tertangkap kamera detikOto ketika sedang diuji di salah satu jalan raya di kawasan Jakarta Timur. Baca juga SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6' Motor berpelat putih tersebut tengah melaju kencang. Cukup penasaran dengan motor sport itu, detikOto langsung mengejar.

Beruntung motor berlabur warna emas itu sempat tertahan di salah lampu merah. Ketika dihampiri, pengendara pria tak bisa mengelak dan mengakui jika motor tersebut adalah benar Yamaha V-ixion terbaru. "Iya V-ixion," tegasnya sambil mengenakan helm full face dan celana panjang warna biru. Seraya menutupi soal motor yang dikendarainya, rider tersebut langsung membetot selongsong gas begitu lampu hijau. Pantauan detikOto, motor V-ixion anyar ini telah direvisi pada bagian depan hingga ke buritan.

Saat itu motor satu itu menggunakan deltabox warna hitam. Fender mungil yang tersemat di depan direvisi. Sedangkan bagian tengah hingga ke buntut tampak juga permakan. Stop lamp yang tersemat pada V-ixion terbaru lebih runcing. Sentuhan baru lainnya pada spatbor. Spatbor milik All New V-ixion juga terlihat berubah dan tidak polos lagi. Spatbor terbarunya terdapat garis tegas seperti mencuatkan kesan kokoh. Selain itu, Yamaha juga mengubah wujud knalpot V-ixion. Pada moncong saluran pembuangannya kini tersemat bahan stainless. Bagian belakang V-ixion diakui diperkuat kesan sporty.

Namun dibalik itu semua, Yamaha tetap mempertahakan suspensi belakang yang menggunakan model monoshock. Nah, selain itu Indikasi yang memperkuat jika motor tersebut adalah V-ixion terbaru lewat suara knalpot. Ciri khas suara Yamaha V-ixion terdengar ketika rider memelintir selongsong gas.

BOCORAN TAMPILAN YAMAHA VIXION NEW 2012-2013 TERBARUYamaha Siapkan Motor 250 cc?, Ini Dia Harga Motor Yamaha Jupiter Injeksi, Motor Yamaha Kini Bisa Minum Etanol

No comments:

Post a Comment