Saturday, October 6, 2012

Ulah Nyeleneh Para Photografer Mesum

kelakuan photografer mesum
kelakuan photografer mesum
Inilah kelakuan aneh yang nyeleneh para photografer luar negri saat memotret dan tertangkap oleh kamera photografer lainnya.

Kelakuan aneh mereka ini malah membuat kita ingin tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan mesum mereka. 

Coba perhatika photografer mesum disamping ini, dia sampai tiduran dilantai, entah apa yang sebenarnya ingin dia potret dari model disamping mobil yang sedang dipamerkan di pameran otomotif itu. 



Coba perhatikan foto disamping kanan, seorang pria berjaket hitam memotret seorang SPG yang sedang lengah. Perempuan tersebut tidak sadar bahwa dari bagian bawah rok-nya ada seorang pria yang memotret dari belakang, dan pria tersebut tidak menyadari bahwa kelakuan mesumnya tersebut ada yang memotret.







Coba perhatikan foto disamping kiri, seorang pria yang bertopi kuning dengan asyiknya merekam video menggunakan handicam dari bagian bawah rok seorang SPG berbaju kuning disamping mobil kuning. Tentu dia menyadari bahwa aksinya itu banyak diperhatikan orang karena banyak juga photografer yang sedang memotret SPG tersebut, itulah mungkin alasan kenapa dia sedikit menutupi wajahnya dengan cara menarik penutup kepalanya sedikit kebawah.

Dan yang tidak kalah lucunya adalah seorang pria yang bersender pada mobil, terlihat wajahnya yang sangat lucu ketika tengah memperhatikan tubuh SPG tersebut yang sexy.








Coba lihat juga gambar disamping kanan ini, seorang pria berjaket hitam kelihatan bergembira ketika merekam dari bagian bawah wanita yang mengenakan baju hitam juga. Entah apa yang dilihat pria tersebut sehingga dia tersenyum dan kelihatan sangat berbahagia ketika merekamnya.








Motor gede atau yang suka disingkat moge memang selalu identik dengan boncengan cewek cantik yang sexy dan bertubuh muluh, dan foto disamping kiri ini seorang model cantik tengah berpose diatas motor gede, dan tanpa disangka seorang bocah laki-laki yang mengagumi keindahan tubuh wanita tersebut tengah memotretnya dari belakang. Mungkin bocah tersebut melihat hal lebih menarik dibagian belakang tubuh gadis tersebut dibandingkan bagian depannya.




Coba lihat juga seorang bocah laki-laki pada foto disamping kanan ini, dia tengah srius memotret seorang wanita yang memakai topi menggunakan handphone-nya.
Anak-anak seumuran mereka mungkin ingin mengetahui banyak hal dan selalu penasaran dengan apa yang ada disekitarnya, termasuk juga dia penasaran dengan apa yang ada didalam rok wanita tersebut.















Yang lebih lucu adalah gambar disamping kiri ini, bukan cuma satu atau dua photografer yang mesum, coba perhatikan saja fotonya. hampir semua photografer memotret dan merekam dari bagian bawah gadis sexy tersebut.










Seorang gadis berambut pirang yang memakai kacamata hitam yang tengah menelpon sambil berjalan ini juga tidak lepas dari keisengan photografer yang mesum.





















Keisengan-keisengan para wartawan atau photografer mesum mungkin saja ada diseluruh penjuru dunia ini, kelakuan mesum mereka terkadang tidak mengenal waktu dan tempat bahkan terhadap siapapun mereka tidak pandang bulu dalam menjalankan keisengan mesum mereka. Jadi buat kita para wanita sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada kita menggunakan pakaian sexy, apalagi saat memakai rok mini.

No comments:

Post a Comment