Sunday, September 16, 2012

Harga Resmi Iphone 5

Harga Resmi Iphone 5 - Singapura menjadi salah satu negara pertama di Asia yang akan menjual iPhone 5 saat diluncurkan secara global pada 21 September mendatang, sedangkan di Indonesia sendiri belum diketahui tanggal berapa.

Apple membanderol harga iPhone 5 ini mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Belum ada informasi detail untuk model lainnya.

Di AS, iPhone 5 akan dijual dengan kontrak operator selama dua tahun. Di AS, iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB.

Harga Iphone resmi di Indonesia tidak akan berbeda jauh dari harga yang ada di Singapura, kemungkinan akan dibanderol dengan harga Rp 8 Jt.

Anda tertarik membeli Iphone 5 ? Jika ya, sebelum membelinya sebaiknya anda membaca spesifikasi iphone 5 terlebih dulu, agar anda lebih mengerahui fitur dan kecanggihan prodak teranyar dari aplle ini.

Demikianlah informasi harga iphone 5 yang kami rilis dari situs teknokompas. semoga bermnafaat bagi anda semua. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment