Friday, September 14, 2012

Minta punya anak jadi Presiden | Humor Dewasa

Ada sepasang pengantin baru yang baru saja menikah dan mengunjungi salah satu dukun ternama di Bojong Kenyot.
Suami & Istri : “Mbah, kita adalah pasangan suami istri yang baru aja nikah. Saya pengen anak kita jadi presiden nantinya, bisa bantu kami nggak kira-kira mbah??”

Dukun : “Ohh, gampang. Bahkan bagi dukun sekelas saya, itu sangat mudah. Sebenarnya bukan kalian aja yang sudah datang kesini dengan permintaan yang sama. Caranya gampang, tapi tindakannya yang mungkin agak sulit. Jadi, apakah kalian bersedia??”

Suami & Istri : “Selagi kita mampu, kita yakin pasti bisa Mbah”

Dukun : “Baiklah kalo begitu. Caranya, kalian harus bersetubuh di sebuah tempat yang sangat damai. Ya misalnya di daerah pegunungan. Dan ketika ML, penis suami anda hanya boleh dimasukkan kepalanya saja! Gimana, bisa nggak??”

Suami & Istri : Mereka sambil tertawa kecil, lalu menjawab, “Itu sih sangat gampang Mbah. Baiklah, saya akan lakukan apa yang telah Mbah sampaikan ke ke kami. Terima kasih ya Mbah”. Lalu merekapun pergi.

Demi mendapatkan anak yang nantinya akan menjadi Presiden, sepasang pasutri tersebut akhirnya memutuskan untuk berbulan madu ke Gunung Gede dan menyewa sebuah villa disana. Ketika mereka ingin ML, istri berkata, “Mas, jangan lupa ya. Mbah dukun bilang cuma palanya aja! Jadi jangan dimasukin semua”. Suami menjawab, “Beres sayang.., kan demi anak kita..”.

Lalu terjadilah pertempuran hebat di ranjang.

Suami : 3 menit pertama, “Oh sayang, enak banget nih. Padahal baru ujungnya doank! Demi anak kita sayang..”

Suami : 6 menit berlalu, “Oh sayang, masukin dikit lagi donk, udah gak tahan nih. Biarin deh anak kita jadi mentri, kan masih berguna bagi bangsa dan negara”

Istri : “Ya udah deh, gak apa-apa mas. Terusin mas..”

Suami : 15 menit kemudian, “Aduh sayang, aku masukin dikit lagi yah. Biarin deh anak kita jadi pengusaha juga gak apa-apa. Kan yang penting banyak duit!”

Istri : “Oh Mas, gak tahan yah. Ya udah gak apa-apa deh. Jadi pengusaha juga bagus kok”, jawab istri sambil mendesah.

Suami : “Aku udah nggak bisa tahan lagi nih, ohh aku udah nggak tahan sayang… beneran.. enak banget..”. akhirnya suami menggenjot istrinya kuat-kuat, dan akhirnya memasukkan seluruh penisnya sambil berkata dalam hati, “Bodo amat! Jadi gembel, gembel deh anak gue..!”

No comments:

Post a Comment