Wednesday, February 8, 2012

Download 3 Video Lucu Khusus Dewasa

     Berikut ini adalah tiga video lucu yang mungkin bisa membuat Anda tersenyum atau bahkan tertawa saat melihatnya. Ketiga video ini memang agak sedikit giiimanaaa giituuu..... jadi saya sama sekali tidak menyarankan bagi kalian yang belum dewasa untuk melihat dan mendownload video-video dibawah ini, jadi bagi kalian yang belum dewasa silahkan kembali kehalaman utama shite-bbi.blogspot.com.

Bagi Anda yang sudah dewasa silahkan saja langsung lihat ketiga video dibawah ini. Jika koneksi Internet Anda lambat (lemot) sehingga tidak nyaman melihat video dari YouTube, saya juga sudah menyediakan link download video-video tersebut.
Berikut adalah 3 video lucu khusus dewasa :


       1. Rok Terangkat
Ngerjadin orang mungkin merupakan kesenangan tersendiri dan hobi bagi sebagian orang-orang yang iseng, tetapi apa jadinya yach bila ngerjain orang dengan cara memasang kipas angin besar dibawah jalan tempat orang lewat?? Hmmm.... lihat saja tuh ekpresi-ekspresi cewek yang berhasil dikerjain itu dibawah ini. 



Download



       2. Lomba Lepas Bra
Mungkin video ini sudah basi bagi sebagian orang, tetapi tidak apalah, siapa tau ada yang belum tau atau ada yang ingin mendownload videonya.
Ini adalah lomba melepas bra yang pembawa acaranya adalah Reza Bukan dan Farid Aja, acaranya gak tau acara apa sich saya juga tidak tau.
Coba Anda perhatikan cewek yang memakai baju coklat (kelihatannya) yang berada disebelah kanan, mulai dari naik keatas panggung memang kelihatan cewek itu aga sedikit gimana gituuu, kalau diibaratkan seperti cacing kepanasan. Yang lucunya itu dia kelihatan kegirangan ketika dia pikir dia yang memenangkan lomba, saking girangnya dia tidak sadar kalau bajunya melorot dan payudaranya terlihat orang banyak. Gak kebayang dech malunya cewek itu, langsung sajalah lihat atau download videonya dibawah ini.





       3. Ngerjain Lepas Bra
Video yang ketiga ini hampir mirip dengan yang pertama, karena video ini sama-sama dari acar tv yang ngerjain orang-orang, jadi inget sama spontan nich.. uHuuiiii........
Tapi kalau acara tv-tv luar, ngerjainnya dengan cara-cara yang berbeda dan memang tidak pantas kalau dilihat oleh anak Indonesia yang belum dewasa.
Video ini bercerita tentang seorang cewek yang meminta tolong untuk memasangkan bra-nya yang lepas, dan tiba-tiba saja bra-nya itu putus dari depan. Kebayang donk gimana ekspresi orang-orang yang diminta tolong itu gimana??
Langsung saja dech ke TKP.....



Download

Semoga Anda terhibur dengan video-video tersebut.
Tunggu video-video lucu selanjutnya.

No comments:

Post a Comment