Thursday, August 2, 2012

2 orang Istri mabuk pulang dugem


Dua orang wanita (para istri) tinggal bertetangga, janjian buat clubbing bareng. Sesampainya di tempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampai akhirnya mereka berdua mabuk berat.

Pulang dari clubbing, merekapun jalan kaki. Dan tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan menuju pulang melewati MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di MAKAM tersebut. Sesaat setelah kencing,

Istri 1 : “Eh, lu lap-nya pake apaan?”
Istri 2 : “Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang. Lah kalo lu pake apaan??”
Istri 1 : “Wahh, CD gue mahal, mana baru aja gue beli lagi. Sayang ah! Tapi pake apaan ya?”
Istri 2 : “Pake itu aja tuh!” (Sambil menunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)
Dengan cuek istri 1 ngambil kertas karangan itu buat ngelap, dan mereka pun pulang.

Besok paginya para suami yang kesel ngeliat kelakuan istri-istri mereka sambil membicarakannya lewat pagar rumah.

Suami 1 : “Kaya’nya istri-istri kita ini harus kita larang dugem lagi dehh!”
Suami 2 : “Iya nih, masa tadi malem istri saya pulang kagak pake CD! Emang dikemanain itu Cdnya?!”
Suami 1 : “Masih mending Mas, waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya, isinya ‘DARi KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI AL, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKAN JASAMU’.

No comments:

Post a Comment