Wednesday, August 8, 2012

Trend: Plesetan Tong Fang

http://www.igcomputer.com

Dulu saya buta huruf. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, saya jadi Buta Ijo. Terima kasih Tong Fang
Dulu, pacar saya enggak perhatian. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, pacar saya malah perhatian sama pacar orang lain . Terima kasih klinik Tong Fang  

Dulu saya banci. Setelah ke klinik tongfang, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tong fang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik TongFang, kencing saya jadi manisan! terimakasih klinik tongfang. Terima kasih Tong fang


http://www.kaskus.co.id
http://www.kaskus.co.id
Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pake sendal,,
setelah saya disarankan oleh tman sya ke klinik TONG FANG,,
kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari mesjid. Makasih Tong Fang

Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tong fang, sekarang saya sering kena setrum. Trims tong fang.

Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik Tong fang, saya jadi telat datang bulan. Trims tong fang.

Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfang, kini dada saya yang membesar. Trim's Tong fang

Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng

Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfeng

Dulu sy menderita gagal ginjal. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy gagal hidup. Trims tongfeng

Dulu saya memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong Fang

Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim's tongfeng


Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering.

Sumber: http://zamrudhijau.blogspot.com/2012/08/kalimat-lucu-iklan-klinik-tong-fang.html#ixzz2304Hz13f

****

NB: Semua ini di post hanya untuk hiburan belaka. Jika ada yang keberatan, silahkan memberikan pernyataan baik dalam komentar maupun dikirim ke email saya Tersingelisasi@gmail.com

Dan jika dengan segala pertimbangan postingan ini perlu di delete, maka saya akan memberitahukannya kemudian. Terima kasih


Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/08/plesetan-lucu-klinik-tong-fang.html#ixzz22zxzJ1iZ

No comments:

Post a Comment