Thursday, August 23, 2012

Minta naik gaji berapa?


Ngocol aja - Suatu hari seorang pembantu rumah tangga wanita berniat minta kenaikan gaji. Ketika ia mendatangi majikannya terjadilah perdebatan,

Pembantu : “Nyonya, saya mau minta naik gaji”
Nyonya : “Hah! Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”
Pembantu : “Ada 3 alasan nyonya. Yang pertama saya kinerja saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya”.
Nyonya : “Yee, siapa yang bilang??”
Pembantu : “Tuan yang bilang begitu nyonya”
Nyonya : “Ohh..”

Pembantu : “Alasan kedua saya minta naik gaji, saya memasak lebih enak daripada nyonya”
Nyonya : “Masa? Siapa yang bilang?”
Pembantu : “Tuan juga yang bilang sama saya nyonya”
Nyonya : “Oh begitu..”

Pembantu : “Alasan ke-3, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya”
Nyonya : “Ohh!! Apa itu tuan juga yang bilang?!?”
Pembantu : “Bukan nyonya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang. Katanya nyonya kurang hebat di ranjang..”

Nyonya : “Ssssttt..!! Kamu minta gajimu naik berapa?”

No comments:

Post a Comment