Tuesday, January 3, 2012

5 Boy Band Korea Terbaik & Terpopuler


Boy Band Korea masih tetap bertahan dan sangat digemari di Asia, termasuk di Indonesia juga sangat populer. Berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa, khususnya para perempuan menyukai Boyband Korea.

Seperti namanya Boyband Korea ini terdiri beberapa pria tampan yang bergabung menjadi 1 grup yang mampu menyanyikan lagu sambil bernyanyi. Dengan modal wajah tampan, suara yang bagus, dan koreografi yang menawan tentu membuat penampilan mereka selalu ditunggu oleh para penggemarnya yang sebagian besar adalah perempuan. Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan daftar 5 Boy Band Korea terbaik dan paling populer versi shite-bbi.blogspot.com :

  •  Super Junior (SUJU), Super Junior atau biasa disingkat SUJU merupakan grup musik boyband Korea yang memiliki 13 member, yaitu Leeteuk, Han Geng, Heechul, Yesung, Shindong, Kang-in, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum, and Kyuhyun. Super Junior ini sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia, khususnya bagi kaum wanita karena boyband Korea yang satu ini memiliki anggota yang tampan. Super Junior memulai karir di industri musik Korea pada tahun 2005 dengan album pertama yaitu TWINS. Lagu Super Junior yang paling populer antara lain “Sorry sorry” dan “Bonamana”.
  • JYJ (hero Jaejoong, Micky Yuchun, and Xiah Junsu), mengusung jenis lagu K-Pop, J-Pop, Pop, dan R&B. Nama JYJ merupakan singkatan dari ketiga anggotanya, yaitu Jaejoong, Yuchun, dan Junsu. Grup musik JYJ ini memiliki fans terbanyak di Korea dengan jumlah anggota dari official fans club aboyband Kore ini yang jumlahnya mencapai lebih dari 800 ribu orang di Seoul. Kini JYJ mulai merambah ke dunia internasional dengan menerbitkan album bahasa Inggris pertama yaitu The Beginning di bawah bendera Atlantic Records dan single mereka “Ayyy Girl” yang diciptakan oleh Kanye West.
  • Shinee, termasuk salah satu boy band Korea yang mengibarkan sayap di musik R&B. Boyband Korea shinee ini terbentuk pada tahun 2008 dengan anggota yang terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, and Taemin. Single pertama dari Shinee dirilis pada tahun 2008 dengan judul “Nunan Neomu Yeppeo”.
  • 2PM, boyband Korea yang baru saja tampil menawan di Jakarta ini menjadi boyband Korea terakhir yang masuk ke list 5 Boyband Korea terbaik versi ProdukAsia.Com. 2PM terdiri dari 7 anggota, yaitu Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung, Jaebeom. Namun pada bulan September 2009, keluar dari boyband ini karena kontoversi mengenai pernyataan negatifnya. Grup band Korea ini memulai debut di Industri Musik Korea pada 4 September 2008 dengan lagunya “10 Jeom Manjeome 10 Jeom” yang menampilkan akrobatik dan dansa ala Boy Band Korea.
Itulah 5 boyband Korea terbaik dan terpopuler versi shite-bbi.blogspot.com Bagaimana menurut kamu? Apa kamu punya boyband Korea favorit kamu sendiri? Atau bahkan ngefans dengan salah satu anggota dari BoyBand Korea yangsaya sebutin diatas? Ceritakan seberapa ngefans nya kamu dengan boyband Korea yang ada. Bagikan cerita kamu dengan menuliskan komentar kamu di bawah.
Untuk tulisan selanjutnya saya akan membahas tentang 5 Girlband korea terbaik & terpopuler.

No comments:

Post a Comment