Thursday, January 5, 2012

Tips dan Trik Make Up Gaya Asia

Make up yang pas untuk jalan-jalan atau makan malam spesial, untuk sekedar nongkrong atau pergi ke pesta bagusnya yang bagaimana ya??
Setelah pergi kesana-kemari, berkunjung keberbagai tempat diberbagai negara untuk mencari informasi cara berdandan yang pas untuk pergi kencan, sekedar nongkrong bersama teman-teman ditempat tongkrongan, atau bahkan mungkin pergi ke pesta.. Setelah kurang lebih satu jam berkeliling asia sambil smsan untuk melihat gaya ber-Make up wanita-wanita Asia, saya akan memberikan tips terbaik untuk Anda dalam cara memakai make up gaya wanita-wanita Asia (termasuk Indonesia juga lho) yang keliatannya tidak terlalu menor dan tidak terlalu biasa-biasa juga donk, jadi penampilan Anda akan tetap menarik dan mendapatkan perhatian dari setiap orang yang memandang.
Tapi tunggu dulu, jauhkan trik make up lama Anda. Karena sekarang zamannya sudah beda, tentunya dandannya juga harus beda tapi tetap istimewa dong.
Sebelum mulai berdandan, Anda wajib tahu tips dan trik make up ala Asia terlebih dahulu. Trik ini agak berbeda dengan trik make up di dunia barat. Yuk mulai dari bagian atas wajah!



 Bagian Alis
Bagian alis biasanya dicukur berbentuk segaris busur, kemudian ditebali dengan pensil alis dan jangan lupa rapikan dengan sikat agar terlihat alami.

Bagian Bulu Mata
Gunakan bulu mata palsu namun yang soft agar tak terlihat terlalu tebal.[break]

Bagian Mata
Eye shadow yang digunakan adalah warna-warna pale dan soft. Tampilan mata dibungkus dengan smoking eyes, warna gold atau silver. Sesuaikan eye liner dengan eye shadow, namun hindari eye liner berwarna hitam pekat ya.

Bagian Bibir
Pilih pula warna pale lipstick, atau jika Anda ingin tampil lebih glamour, kenakan red gold lipstick yang merupakan warna andalan di hari spesial atau pesta.

KOREKSI
Untuk blush on tidak wajib digunakan, namun jika memang Anda membutuhkan shading sebaiknya oleskan blush on tipis merah kecoklatan dan tutup kembali dengan bedak. Ingat tipis saja ya.


Hanya itu saja yang bisa saya bagikan saat ini, biarpun singkat tapi semoga bisa bermanfaat. silahkan Anda kreasikan lagi sendiri agar benar-benar sesuai dengan keinginan dan dari pakaian yang akan Anda kenakan nanti.

No comments:

Post a Comment