Tuesday, January 3, 2012

5 Girl Band Korea Terbaik & Terpopuler

Kalau sebelumnya shite-bbi.blogspot.com  membahas mengenai 5 BoyBand Korea yang terbaik dan terpopuler, Pada artikel selanjutnya ini saya ingin membahas mengenai 5 GirlBand Korea terbaik dan terpopuler.

Tidak lengkap jika membahas Boyband Korea tanpa Girlband Korea.
Kebalikan dari Boyband Korea yang fansnya lebih banyak dari kaum wanita, maka Girl Band Korea fansnya lebih banyak dari kaum pria. Dengan kecantikan, tubuh yang seksi, suara merdu, dan dance yang menawan membuat para pria tidak ingin mengedipkan mata melihat penampilan mereka. Inilah 5 Girlband Korea terbaik dan paling populer versi shite-bbi.blogspot.com.

  •  SNSD atau biasa disebut juga Girl’s Generation, girlband Korea yang terbentuk tahun 2007 ini terdiri dari 9 member, yaitu Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, and Sunny. Girlband Korea favorit saya ini memiliki suara yang menawan dan dance yang tidak kalah bagusnya. Single partama mereka, “Into The New World” dirilis tahun 2007. Di tahun 2009, mereka menjadi semakin popular dengan lagu “gee” dan “oh” di tahun 2010.
  • Miss A, merupakan grup band Korea yang anggotanya berasal dari China dan Korea, yaitu Fei, Georgia (Jia), Min, and Suzy. Girl Band ini tidak langsung berada di bawah bendera JYPE Management, tapi di bawah perusahaan lain yang disebut AQ Entertainment yang merupakan bagian dari TYPE. Single terakhir mereka berjudul “Love Again”.
  • 4 Minute, Girl band Korea yang terbentuk pada tahun 2009. Grup band ini terdiri dari 4 member, yaitu Nam Ji-hyun, Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Hyuna and Kwon So Hyun. 4 Minute terbentuk pada Mei 2009 dengan single pertama “Hot Issue. Girl Band ini mulai terkenal pada tahun 2010.
  • 2NE1, merupakan Girlband Korea dengan genre Hip Hop dan Pop. Girl Band terdiri dari 4 anggota, yaitu CL, Bomb, Dara, and Minzy. 2NE1 memiliki arti “New Evolution of the 21st Century / New Evolution in the 21st Century”. Lagu pertama grup band Korea ini berjudul “Lollipop” dan single pertama mereka berjudul “Fire”. Hingga saat ini, 2NE1 telah merilis 2 album, “2NE1 dan “To Anyone.
  • Wonder Girls, girl band Korea hasil audisi JYP Entertainment ini terdiri dari 5 anggota. Debut Wonder Girls dimulai tahun 2007, yang menjadikan mereka terkenal melalui lagu “Tell Me” dan pada tahun 2008 mereka memenangkan 2 Daesang (artist of the year awards).  Pada tahun 2009, girl band Korea ini mulai memasuki pasar Amerika dan membuat nama mereka grup band Korea pertama yang masuk ke dalam BillboardHot 100.
 Itulah 5 girlband Korea terbaik dan terpopuler versi Shite-bbi.BlogSpot.Com. Menarik memang melihat penampilan cantik dari girl band Korea yang anggotannya memang cantik. Bagaimana dengan pendapat dari para Pria? Apa girl band Korea favorit kamu dan apakah alasan kami menyukai girlband tersebut? Berikan komentar kamu dengan mengisi komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment