Thursday, January 5, 2012

6 Wanita Seksi Bernasib Malang



Memiliki tubuh seksi tidak selamanya menggembirakan, padahal memiliki tubuh yang seksi adalah idaman hampir semua wanita. Tetapi mungkin tidak buat wanita-wanita ini, karena keseksiannya mereka harus rela kehilangan pekerjaan mereka.  Buktinya ke tujuh wanita ini mendapatkan nasib Sial karena tubuhnya yang dianggap terlalu seksi.

Menurut pendapat dan pemikiran Anda mereka bekerja dengan pakaian seperti apa ya??
 Seberapa seksinya sich mereka sampai-sampai harus dipecat dari pekerjaannya??
Teruskan membaca untuk mengetahui info dan foto lengkapnya.
Tapi mohon maaf karena foto-foto yang ditampilkan mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan. Untuk melihat foto lengkapnya silahkan klik saja.


Debrahlee Lorenzana
 Wanita disamping kiri ini adalah seorang karyawati Debrahlee Lorenzana CitiBank yang dipecat karena dianggap terelalu seksi, dan postur tubuhnya yang terlalu menggoda para nasabah. Salahkah Tuhan mengkaruniakan tubuh yang seksi?
Geisy Arruda





 

 Gadis disamping kanan ini adalah Geisy Arruda seorang mahasiswi asal Brasil yang di keluarkan dari kampusnya karena dianggap berpakaian teramat seksi (rok super mininya).
 Dan dianggap sebagai penggoda dosen dan oara mahasiswa dengan gaya bicara, mimik mulut dan tangan nakalnya.





Kyla Ebbert
Gadis tnggi langsing ini adalah Kyla Ebbert seorang pramugari Southwest Airline yang ditolak untuk terbang karena berpenampilan sangat seksi dan berpakaian provokatif mengundang kontroversi yang melihatnya. Karena setiap dia melintas atau sedang menyajikan makanan dan minuman, rok-nya kerap terlihat, dan dia selalu menggunakan celana dalam yang super mini juga, dan pernah beberapa kali ada yg melaporkan tidak memakai celana dalam dan dianggap tidak sopan.




Zafan Wan Zafan Wan 22 tahun seorang Polisi di Inggris harus dipecat karena dianggap terlalu seksi dalam bertugas.
Dia kerap terlihat suka tidak memakai Bra, dan kontras terlihat oleh banyak orang yg melihatnya. 
Ada pro-kontra dalam kasus ini, bahkan ada koran lokal yg menyatakan dia lebih pantas jadi seorang bintang porno daripada menjadi seorang polisi.
Kalau ada polwan seperti dia di Indonesia bagaimana ya??

foto



Melissa Theuriau
Melissa Theuriau seorang pembaca berita di salah satu TV Perancis harus dipecat karena terlalu seksi.

Dan dia pernah menjawab keritikan terhadap penampilannya. Disebuah acara siaran langsung dalam sesi tanya jawab dia menjawab bahwa dia akan membaca berita tanpa busana kalau TV tersebut mengijinkan, sambil membuka kancing bajunya satu-persatu.

 Lihat videonya di YouTube.




megan-fox
  Artis seksi Megan Fox harus di cekal fotonya dari 2 website ternama AskMen.com dan Asylum.com karena dianggap terlampau hot dan seksi.
Dia mendapatkan banyak keritikan dan sindiran-sindiran dari berbagai pihak yg tidak suka sama dia. Akibat kejadian tersebut dia harus rela karirnya kian hari kian merosot dan banyak yang membatalkan kontrak. Jelas itu merupakan suatu kerugian yang sangat besar. 
Sampai pada akhirna banyak yang menyebutkab dia terjun menjadi model majalah dewasa dan menjadi bintang film forno.

Kontras semakin banyak yang mencibir dan menertawakan dia karna karirnya sampai seprti itu.




                                                                                                         [ Koleksi ][ Album ][ Foto ]

Itulah 6 wanita seksi yang bernasib malang. Jangan pernah Anda beranggapan dengan menjadi seorang wanita seksi Anda bisa mendapatkan segalanya dengan mudah dan semua menjadi lancar. Jadilah wanita yang seperti apa adanya, berpenampilan menarik dan menjadi pusat perhatian tidak harus berpenampilan seksi dan serba mini. Banyak wanita yang berkerudung/berjilbab tetap cantik dan berpenampilan menarik, dan sangat mungkin menjadi pusat perhatian kemanapun Anda pergi.






No comments:

Post a Comment