Tuesday, January 3, 2012

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang



Saat ini semua mata tertuju kepada wanita Korea karena kecantikannya, dan juga dengan produk-produk kecantikannya seperti Etude dan Faceshop.
Di Indonesia, banyak wanita yang kemudian berburu produk-produk Etude dan Faceshop agar tampil cantik seperti layaknya wanita Korea.

Namun,  kecantikan wanita Jepang tidak kalah dari Wanita Korea, bahkan mungkin banyak yang beranggapan bahwa wanita Jepang lebih cantik dari pada wanita Korea.
Kecantikan itu relatif, tergantung orang melihatnya bagaimana dan lebih suka yang seperti apa, jadi kecantikan itu bukan merupakan sebuah tolak ukur dari suka atau tidak sukanya seseorang.

Dengan wajah yang lebih chubby dan kecantikan yang terlihat lebih alami, membuat kecantikan wanita Jepang telah diakui dunia, bahkan telah muncul di acara Jessica Simpson dan Oprah. Meskipun produk-produk kecantikan Jepang tidak setenar produk kecantikan Korea melalui produk Etude dan Faceshop nya, tidak ada salahnya kita mengintip rahasia kecantikan para wanita Jepang.

Anda tidak perlu ke Jepang untuk menjadi cantik, berikut beberapa tips kecantikan wanita Jepang :
  • Nightingale poop facialuguisu no fun. Rahasia kecantikan wanita Jepang yang satu ini telah digunakan ratusan tahun oleh para Geisha untuk mencapai kulit yang sempurna. Layanan ini tersedia di beberapa spa Jepang, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan spa jepang di daerah Anda, Anda dapat membeli produknya dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar $17,99 atau sekitar Rp. 150 ribu.
  • Fish Pedicure, layanan yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Meskipun beberapa waktu yang lalu muncul berita tidak sedap mengenai efek negatif dari spa ikan ini, namun spa ikan tetap diminati penggemarnya karena tidak adanya bukti adanya efek negatif tersebut. Ternyata layanan spa ikan menjadi salah satu rahasia kecantikan dan kulit halus wanita Jepang. Dengan harga yang cukup terjangkau, ini bisa menjadi alternatif bagi para wanita untuk menjadi cantik dan kulit yang halus tanpa mengeluarkan uang banyak membeli berbagai produk kecantikan.
  • Greentea, minuman dari daun teh ternyata juga bisa menambah kecantikan bagi perempuan karena mengandung polifenol. Polifenol ini berfungsi sebagai antioxidan yang dapat mencegah berbagai penyakit sehingga membuat wajah Anda tetap cerah. Selain itu, teh hijau mampu mengurangi kerutan pada kulit Anda. Cukup minum segelas teh hijau setiap hari untuk mempertahankan kulit yang halus dan tetap cerah.
  • Diet, wanita Jepang terbiasa mengkonsumsi ikan dan Jepang termasuk pengkonsumsi ikan terbesar. Konsumsi ikan membantu dalam melakukan diet untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ideal. Tidak hanya itu, konsumsi ikan juga membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya dan mengurangi penuaan dini.
  • Smile, banyak orang yang mengetahui bahwa dengan tersenyum membuat Anda terlihat semakin cantik. Ini adalah rahasia kecantikan yang paling murah. Tapi sayangnya tidak semua orang mampu melakukannya.
Itulah beberapa rahasia kecantikan Jepang yang terlihat lebih alami dan pastinya tidak menguras isi kantong Anda. Jika selama ini Anda telah menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai produk kecantikan mahal tapi hasilnya tidak terlihat, tidak ada salahnya mencoba beberapa tips kecantikan wanita Jepang di atas. Tidak butuh banyak uang untuk menjadi cantik dengan cara yang alami. Silahkan dicoba dan jika bermanfaat, bisa sharing di sini siapa tahu berguna juga untuk orang lain.

Untuk posting selanjutnya saya akan membahas tentang rahasia kecantikan wanita Korea yang pastinya banyak dicari oleh sebagian banyak para wanita yang ingin tampil lebih cantik dan menarik.

No comments:

Post a Comment