Tuesday, January 31, 2012

Mencari Pasangan Terbaik Untuk Menikah

Pasti kebanyakan orang  menyadari bahwa mencari jodoh untuk pernikahan adalah ikhtiar mulia dan bahkan dianjurkan dalam islam. Lewat media ini ,saya ingin memberikan pengertian bahwa ikhtiar mencari jodoh, tidak hanya ditujukan untuk yang terlambat menikah namun untuk semua usia siap menikah guna mendapatkan pilihan dan menemukan jodoh terbaiknya.


Apakah etis mencari jodoh di internet?
Setiap massa memiliki zamannya sendiri, mulai dari kisah Nabi Sulaiman dan ratu Balqis yg memakai surat diantarkan seekor burung hud-hud. Masing-masing zaman memiliki media berkomunikasinya sendiri, internet hanyalah sebuah media.

Kenapa AyoNikah.com berbayar ?
Memang ada beberapa kontak jodoh di internet yang gratis, tapi kontak jodoh gratis artinya semua orang, tidak peduli siapa dan usia (maaf,bahkan : ABG, Anak SD,SMP dll) bisa mendaftar sesuka hati. Artinya kontak jodoh gratis tidak reliable (tidak dapat dipercaya) kebanyakan profil cuma iseng dan tidak bertanggungjawab, tidak sedikit juga lelaki yang berpura-pura menjadi perempuan untuk melakukan penipuan terhadap Anda. Bila penipuan semacam itu terjadi, pihak kami akan membantu Anda sampai orang tersebut mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bila perlu (atau Anda meminta) kami akan membantu Anda lewat jalur hukum.
Dengan demikian juga bukan berarti yang telah terdaftar menjadi anggota semua yg sudah berusia tua, karena banyak sekali anak kuliahan yang mulai dari umur sembilan belas tahunan.
Anda tidak perlu takut tertipu atau ragu, karena Anda bisa langsung bertatap muka melalui webcam langsung di AyoNikah.com.

Apa saja keuntungan bergabung dengan ayonikah.com?
  • Fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat lengkap dibandingkan dengan situs yang lain.
  • Keamanan dan kenyamanan Anda terjamin.
  • Bagi perempuan yang ingin segera menikah ada keuntungan tersendiri, karena laki-laki yang terdaftar sudah mapan (setidaknya memiliki pekerjaan tetap/penghasilan), siap menikah dan siap memberikan Anda nafkah lahir dan batin.
  • Bagi pria ada keuntungan tersendiri juga, karena perempuan yang sudah bergabung semua sudah siap menikah dan menjalin rumah tangga yang harmonis dengan anda.
  • Semua jumlah anggota terdaftar (masih aktif) mencapai jutaan orang yang siap menjadi pendamping hidup Anda, Anda tinggal mencari dan memilih sesuai kriteria pasangan favorit anda.
  • Biaya pendaftaran yang sangat murah untuk mendapatkan pasangan terbaik bagi anda.

Di AyoNikah.com berbeda, dengan berbayar artinya kami memberikan pelayanan yang lebih. Kami memiliki catatan transaksi dari bank dan identitas member jika diperlukan sehingga setiap anggota bertanggung jawab pada akunnya masing-masing. Di AyoNikah.com Anda hanya akan bertemu dengan sesama anggota yang serius menginginkan jodoh untuk tujuan pernikahan. Kami juga sediakan infrastruktur server tercanggih (video,webcam,chat,photo,profil dll) untuk kenyamanan Anda dalam mencari dan menemukan jodoh yang Anda idamkan. Staf Customer Service kami selalu siap membantu jika Anda membutuhkan bantuan dan pertanyaan. Kami juga melindungi privacy dan kerahasiaan Anda (permasalahan Anda, dll).Jadi Anda bisa nyaman dan aman untuk mencari pasangan yang terbaik untuk Anda.

Apakah mahal ?
Di AyoNikah.com Anda cukup membayar iuran sekali Rp 100.000,- untuk masa keanggotaan selama 3 tahun. Bahkan jauh lebih murah dari biaya total Anda membeli pulsa HP selama 3 tahun kan?
Fasilitas yang Anda dapatkan untuk memilih dan menemukan jodoh sangatlah nyaman, Anda bisa ngobrol dengan video dan suara (webcam chat), melihat profil dan foto, mencari berdasarkan kota/kabupaten, dan masih banyak fasilitas lainnya. Dengan semua fasilitas ini hanya perlu membayar Rp 100.000,- per 3thn , artinya kurang dari seratus perak per hari. Tidak akan ada biaya tambahan tersembunyi lainnya, cukup bayar sekali di awal, lalu dapatkan manfaatnya selama 3 tahun.Untuk melihat fasilitas apa saja yang bisa Anda dapat, Anda bisa daftar terlebih dahulu secara GRATIS, tetapi untuk menikmati semua fasilitas yang luar biasa Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu keanggotaan premium Anda dengan membayar hanya sebesar Rp.100.000,- saja.

Apakah ini penipuan ?
Untuk sebagian orang Bertransaksi di internet mungkin masih menjadi hal yang baru, sehingga kami memaklumi kekhawatiran dalam bertransaksi akan berujung ke penipuan. Kami memaklumi prasangka seperti ini, namun kami ingin menegaskan tentu kami tidak akan melakukan penipuan, lagipula apalah artinya Rp 100.000,- dengan sebuah tuntutan hukum, Betul kan?. Situs AyoNikah.com telah beroperasi sejak 2007 (5 tahun lalu), jika kami melakukan sesuatu yang kriminal tentulah kami tidak berumur panjang dan terus berkembang seperti sekarang ini.




Situs ini ditunjang oleh staff team yang professional, mulai dari customer service, editor, technical suport, telemarketing. Semua bekerja demi menjamin kepuasan Anda, dan memastikan Anda mendapatkan jodoh yang Anda idamkan. Kami sangat senang dengan pekerjaan ini, kami senang melihat Anda bahagia bersama pasangan Anda.

Akhir kata, selamat menemukan jodoh dan semoga berbahagia.


Buat Review Anda     

No comments:

Post a Comment