Sunday, January 8, 2012

Percantik Tampilan Blog Dengan Pernak-Pernik

Memiliki blog dengan tampilan cantik, unik dan menarik pastilah menjadi impian semua blogger, tetapi apakah semua blogger mampu membuat tampilan blog yang cantik, unik dan menarik??
Jawabannya mungkin tidak buat para blogger yang tidak tau caranya membuat tampilan menjadi cantik dengan berbagai macam pernak-pernik blog yang unik, keren dan menarik. Dengan memiliki blog dengan tampilan lain daripada yang lain, tentunya blog kita akan banyak yang menyukai dan memiliki kesan tersendiri. Dengan demikian, tentu para pengunjung blog kita bisa betah berlama-lama dan tertarik untuk sering-sering berkunjung ke blog kita, tentu itu suatu keuntungan yang lebih bukan??
Selain kita memiliki tampilan blog yang cantik dengan berbagai macam pernak-pernik blog yang unik dan menarik, kita juga akan punya pengunjung blog yang setia yang tidak pernah bosan untuk kembali berkunjung.


Apa sih keuntungan memiliki tampilan blog cantik/keren ??
Menurut pendapat saya inilah beberapa keuntungan memiliki blog yang cantik, diantaranya :
  1. Para pengunjung akan merasa sedikit terhibur dengan tampilan yang cantik dan dengan beragam pernak-pernik blog yang unik dan menarik,
  2. Pengunjung tidak akan merasa bosan ketika menjelajahi semua isi blog kita karena mata merekapun akan sedikit mendapatkan sambutan, bukan hanya disuguhi dengan rangkaian kata-kata dan dengan tampilan yang biasa-biasa saja.
  3. Tentu pengunjung kita juga akan tertarik berkunjung kembali, dan bukan tidak mungkin dia memberitahukan kepada teman-temannya tentang blog kita yang cantik dan unik. Tetapi kita juga harus memikirkan isi blog agar pengunjung meningkat lagi setiap harinya,
  4. Kita akan mendapatkan keuntungan lebih dari segi ekonomi. Secara logika saja, semakin banyak pengunjung blog kita maka akan semakin banyak juga pendapatan dari blog kita. Bukan hanya keuntungan dari iklan PPC, tetapi bukan tidak mungkin banyak juga yang tertarik memasng iklan mereka pada blog kita.
Itulah 5 keuntungan yang akan kita dapat apabila tampilan blog kita cantik, unik dan menarik. Lain dengan tampilan blog yang biasa-biasa saja bukan?
Kalau Anda berpikir, "banyak juga kok yang tampilan blognya biasa-biasa saja tapi banyak pengunjungnya, jadi kenapa harus memikirkan tampilan?"
Jika blog dengan tampilan yang biasa saja bisa ramai dikunjung, apalagi blog dengan tampilan cantik, unik dan menark? memang selain tampilan kita juga harus memikirkan isi blog kita juga. Gak lucu juga kan kalau tampilan blog kita cantik/keren tapi gak ada isinya. Tetapi blog yang cantik/keren akan memberi kesan tersendiri, blog kita akan mimiliki reputasi dan terlihat lebih profesional meskipun kita hanya seorang blogger pemula.

Membuat tampilan menjadi keren/cantik tidak susah kok, bagi para blogger pemulapun akan sangat mudah membuat tampilan blog lebih cantik/keren. Sebuah blog profesional telah menyajikan berbagai pernak-pernik blog lengkap dengan penjelasanya yang mudah dipahami. Anda tidak perlu membayar untuk merubah blog Anda, semuanya disediakan secara gratis oleh zsalim-pernak-pernik.blogspot.com.
Segera saja kunjungi untuk merubah tampilan blog Anda agar terlihat lebih cantik dan terkesan lebih profisional.



No comments:

Post a Comment