Thursday, January 19, 2012

Ternyata Britney Spears Suka Gelar Pesta Seks



Kehidupan di belakang panggung konser penyanyi Britney Spears diungkap blak-blakkan dalam sebuah buku. Menurut buku itu, Britney suka menggelar pesta seks.

Seperti dikutip dari The Sun, buku tersebut ditulis oleh mantan pengawal Britney bernama Fernando Flores. Dalam bukunya, pria 31 tahun itu mengaku akan mengungkap kehidupan seks liar pelantun 'Toxic' tersebut.

Flores mengklaim dia sudah menandatangani kontrak bernilai jutaan dollar dengan penerbit besar yang akan merilis bukunya. Buku itu akan dikeluarkan berbarengan dengan pernikahan ketiga Britney. Sekadar info, mantan istri Kevin Federline tersebut baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Jason Trawick.

"Dari apa yang dia katakan padaku, Britney punya nafsu seks yang besar," ujar mantan polisi itu. "Aku mendengar cerita soal threesome, pesta seks, para wanita bercumbu, hal-hal yang membuat bulu kuduk berdiri," tambahnya.

Menurut Flores, Britney memiliki banyak sekali penari-penari muda dan berpenampilan menarik saat tur. "Semuanya pun menjadi liar. Mereka minum, bercumbu di hot tubs, semua hal-hal seperti itulah," tuturnya lagi.

Flores mengaku dia pernah melihat sendiri bagaimana Britney bercumbu dengan para wanita. "Aku sedang ada di kamar mandi dan melihat foto dia (Britney) bersama beberapa wanita di bathtub. Itu sangat seksual. Dia bilang padaku, itu saat tur dan semuanya jadi liar," kisah pria yang tinggal di California itu.

Flores bekerja untuk Britney pada 2010. Pria itu pernah menuntut ibu dua anak itu atas kasus pelecehan seksual. Dia mengklaim Britney sering merayunya untuk bercinta dengan membuka baju di depannya.

Saat dikonfirmasi, semua hal yang dikatakan Flores dalam bukunya itu dibantah oleh juru bicara Britney. Rencananya pihak Britney juga akan melawan balik tuntutan pelecehan seksual Flores.

No comments:

Post a Comment