Sunday, January 8, 2012

Pasng Iklan Gratis Dilihat 50 Juta Pengguna Internet Setiap Hari

Beriklan di sitti.co.id gratissss.....????
Pasti kebanyakan dari Anda tidak akan percaya bukan? Tetapi ini beneran lho, awalnya saya juga tidak percaya waktu melihat iklan di blog saya yang dari sitti, setelah melihat iklan tersebut beberapa kali, akhirnya saya penasaran juga dan ingin mencoba. Lalu saya berkeliling mencari blog yang memasang iklan dari sitti, dan mencari iklan promosi tersebut. Setelah saya menemukan iklan tersebut langsung saya klik dan segera daftar, setelah pendaftaran selesai saya mendapatkan ucapan selamat karna mendapatkan saldo iklan Rp.100.000 gratis dari sitti. Langsung saja tanpa menunggu lama saya cek email, dan ternyata benar ada email dari sitti yang memberikan kupon untuk memasang iklan, dan juga dibawahnya ada link untuk kita mengaktifkan akun sekaligus pendaftaran ke sitti sebagai Advertiser atau pengiklan. Seperti enggak percaya tapi ini beneran lho. Saldo iklan tersebut bisa kita pakai untuk memasang iklan di sitti, akhirnya senang juga saya bisa memasang iklan di sitti secara gratis, dan iklan saya bisa dilihat oleh kurang lebih lima puluh juta pengguna internet.


Jangan sia-siakan kesempatan ini, segeralah mendaftar untuk memasang iklan kita secara gratis di sitti, promo ini hanya berlaku satu minggu saja lho (semoga saja diperpanjang lagi). Segera manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pendapatan kita, pasang iklan gratis tapi kita berkesempatan mendapatkan keuntungan yang fantastis.
Untik mendaftar silahkan Anda cari sendiri iklannya yang dari sitti disini, iklan dari sitti ada dibawah iklan adsensecamp sebelah kiri tilisan ini, disamping kanan ada dibawah iklan dari kliksaya dan dibawah halaman sebelah kanan disamping kanannya iklan dari adsensecamp (sebelah atasnya entri populer).
Iklan dari sitti tersebut berjudul " Beriklan GRATIS di internet! ". Kalau iklan tersebut tidak muncul, coba muat ulang halaman sampai iklan yang saya maksud tersebut muncul, coba cek semua iklan sitti disemua posisi iklan yang saya sebutkan diatas.
Ayo jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk memasang iklan di sitti, Anda tidak mau kan melewatkan kesempatan iklan Anda dilihat oleh lima puluh juta pengguna internet setiap harinya???

No comments:

Post a Comment