Wednesday, January 25, 2012

Kumpulan Artis Lokal Baju Melorot (22 foto)

Ternyata banyak juga artis-artis indonesia yang bajunya pernah melorot didepan umum dan berhasil tertangkap kamera. Dan kelihatan dari beberapa artis memang tidak menyadari bajunya melorot, dan ada juga yang menyadari kalau bajunya melorot tapi tidak bisa berbuat banyak karena sedang diatas panggung. Jadi mereka hanya sebisa mungkin memegang baju dan berusaha menutupi tubuhnya, tetapi mereka tidak bisa pergi kebelakang panggung untuk membetulkan bajunya karena berusaha tampil profesional.

Setelah sebelumnya saya menulis artikel dan foto-foto Gaun Pengantin Angel Karamoy Melorot, kali ini saya mengumpulkan beberapa foto dari beberapa artis Indonesia yang bajunya pernah melorot didepan umum.
Lalu siapa sajakah artis-artis itu? Diantaranya adalah Luna maya, Ayu Azhari, Dewi Persik, Sheila Marcia, Widi (vierra), Angel Karamoy, Manohara, Julia Perez dll.
Maaf foto yg ditampilkan dalam ukuran kecil agar load page lebih cepat dan tidak berat, untuk melihat foto dalam ukuran penuh agar bisa melihat foto lebih jelas silahkan klik gambar dan download.
























No comments:

Post a Comment