Tuesday, January 24, 2012

Gaun Pengantin Angel Karamoy Melorot

Pernikahan memang menjadi dambaan semua orang, namun apa jadinya kalau dalam pelaksanaan pernikahaan yang sakral itu terjadi kejadian memalukan yang tidak diinginkan??

Kejadian memalukan saat pernikahaan menimpa artis Indonesia Angel Karamoy yang menikah dengan Steven Mc James Rumangkang dari Manado. Tanpa disadari oleh kedua mempelai yang sedang asyik-asyiknya berciuman, ternyata gaun pengantin yang dipakai oleh Angel Karamoy melorot hingga payudaranya tersebut terlihat jelas.
Mungkin ini menjadi tontonan istimewa bagi para tamu undangan yang melihatnya, hadiah dari sang pengantin yang tidak disengaja dan pastinya tidak menginginkan kejadian tersebut. Bagi Angel Karamoy mungkin itu adalah hari paling membahagiakan sekaligus memalukan bagi dirinya.

Apa benar ya kedua mempelai tersebut tidak menyadari kalau gaun yang dipakai Angel karamoy tersebut melorot sampai puting payudaranya terlihat, apa mungkin keduanya terlalu asyik menikmati ciuman tersebut??
Menurut pendapat saya sih harusnya Angel merasakan kalau gaun yang dipakainya tersebut melorot, karena puting payudaranya terlihat terjepit. Pastinya dia bisa merasakan itu, dan harusnya suaminya tersebutpun melihat kalau gaun yang dipakai istrinya tersebut melorot. Ya mungkin setidaknya ada pihak keluarga atau tamu undangan yang memberitahukannya sehingga tidak sampai tertangkap kamera kaya gini.
Coba amati baik-baik kedua foto dibawah ini :


Dari kedua foto diatas jelas terlihat gaun yang dipakai berbeda, jadi itu artinya dua kali Angel Karamoy gaunnya melorot dalam waktu pernikahan yang sama. Dan lucunya lagi kedua foto yang melihatkan kejadian memalukan itu dalam kondisi suaminya sedang mencium Angel Karamoy.
Mungkin saking udah gak kuatnya ingin cepat-cepat merasakan malam pertama, suaminya terlalu bersemangat memeluk dan mencium Angel Karamoy hingga tanpa sadar dia sedikit menarik kebawah gaun yang dipakai Angel. Atau mungkin kedua gaun tersebut dalam proses pembuatannya tidak sesuai ukuran badan Angel sehingga sedikit longgar.

No comments:

Post a Comment