Thursday, January 5, 2012

Bikini Yang Aneh, Lucu dan Unik

Ada-ada aja nich kelakuan wanita zaman sekarang, demi tampil beda dari yang lain mereka berani memakai bikini yang modelnya aneh-aneh, tapi lucu dan unik juga lho.
Langsung saja lihat foto-foto wanita yang memekai Bikini yang unik, lucu dan Aneh dibawah ini :



 Buat kalian para cowok, jangan pernah berpikir atau bertanya-tanya dech kesukaan dan hobi wanita ini apa, apalagi kalau berpikir maunya wanita ini apa!!
Haaahh..... pasti musti sering-sering cuci otak nich.............








Kalau cewek yang satu ini dia pasti cewek yang sangat taat sama peraturan lalu lintas, atau juga terlalu sering kena tilang. Heemmmm....... tanya sendiri saja lah sama dia.


Wanita yang satu ini memang pecinta permainan, mungkin saking cintanya sama salah satu jenis permainan sejak dia kecil, sampai besar dia tetap membawa hobinya ke pakaian renangnya, atau mungkin dia sedang mengenang masa kecilnya yang kurang bahagia.Lihat saja gambarnya disampingkiri, kalian tau kan apa fungsi-fungsi tombolnya??


 Wanita selanjutnya ini pasti termasuk cewek yang suka sama buah-buahan, lihat saja bikini yang dia pakai.  Kira-kira buah yang dia suka sama nggak yach dalamnya dengan apa yang dilihat dari luarnya??
Buat cowok-cowok mending langsung ambil sapu sama kain pel dech buat ngebersihin pikiran kalian!





Ini nich wanita millenium, tapi dia buka si Panji lho (Panji manusia .....).
Mungkin jugs sich dia termasuk cewek yang sangat teramat parno (pakai A bukannya O).
Saking parnonya dia terlalu ketakutan kalau kalau lagi berjemur dipantai ada yang mendidih atau takut ada yang gosong, makannya dia pakai pembuat kue.




Wanita yang satu ini sudah pasti dia cewek pecinta bunga.
Saya acungin dua jempol dech karna dia tidak malu, mungkin kalau orang barat pakai bikini tidak aneh dan tidak perlu malu, tapi dia kan bukan anak kecil, dan bukan juga nenek-nenek yang berumur 60 tahun lebih.






Jelas wanita ini termasuk wanita kaya dan termasuk cewek yang memperhatikan kepuasan hatinya agar bisa tampil beda dan lain dari pada yang lain.
Bikini yang dia pakai itu terbuat dari emes dan berlian lho.....



Hahaha... cewek yang satu ini. Ups,,, maksudnya cowok yang satu ini, pasti cowok yg sangat-sangat PD, dia pikir cowok paling cantik dan paling sexy kali yach??
Cowok ini terlihat sangat gagah yach menggunakan makaian itu?? kalau pakai baju biasa pasti akan terlihat biasa-biasa saja.










 Anjing yang satu ini terlihat sangat pasrah yach memakai bikini tersebut.
Lihat saja tuh senyumnya, dia terlihat seperti senyum karena malu daripada senang, perhatikan saja giginya.



Anjing manis yang satu ini malah terlihat gagah ketika pakai bikini.
Apa karena dia terlalu menyombongkan dirinya bahwa dia yang paling cantik yach??
Hehehe.... emangnya anjing bisa sombong juga yach seperti manusia??


Nah itulah anjing-anjing yang memakai bikini yang lucu, unik, dan menarik juga untuk dilihat.
Lho kok malah ngebahas anjingnya doank yach?? maksudnya manusia dan anjing yang memakai bikini. Habisnya terpana nich melihat dua anjing ini yang memakai bikini.

No comments:

Post a Comment