Tuesday, January 3, 2012

Cara Berpakaian Gaya Korea

Apakah Anda pernah berpikir tentang berpakaian seperti seorang seniman Korea terkenal yang Anda lihat di televisi tetapi tidak tahu bagaimana caranya?
Nah, terus membaca artikel ini dan Anda akan menemukan cara untuk berdandan gaya Korea tanpa menghabiskan banyak waktu.

Catat bahwa bahan dasar yang dibutuhkan dalam mode Korea sama seperti kebudayaan lain. Kunci utama untuk gaya Korea adalah layering pakaian dan pencampuran warna yang berbeda. Baju merah, celana hitam, sepatu merah, tas hitam, berpakaian seperti itu terlalu polos dan membosankan. Kadang-kadang, mengenakan pakaian terlalu dicocokkan juga terlihat aneh, jadi selalulah mencoba untuk menjadi kreatif.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membimbing Anda untuk Berpakaian Gaya Korea secara sempurna :



Pertama, buka lemari Anda dan temukan potensi pakaian bawah yang dapat Anda gunakan seperti celana pendek kasual, celana, rok, legging. Sepasang jeans juga dianjurkan karena dapat dicocokkan dengan hampir semua jenis baju apapun.

Kedua, pilih pakaian atas Anda. Jika Anda memilih celana ketat, kenakan sesuatu untuk pakaian atas yang sedikit longgar dan panjang, atau sebaliknya. Jika Anda berpikir untuk mengenakan celana polos, pilih pakaian atas yang memiliki desain yang bagus. Celana berwarna gelap harus dipasangkan dengan pakaian yang berwarna terang.

Ketiga, memakai sepatu yang tepat. Jika Anda akan berpakaian dengan celana pendek, rok, celana jeans ketat atau legging, Anda memiliki pilihan yang untuk memakai sandal, sepatu berhak tinggi, sepatu berhak rendah, sepatu bot, sepatu boneka. Jika Anda menggunakan celana yang longgar dengan longgar, sepatu dengan hak rendah tidak dianjurkan. Batasi panjang alas kaki Anda sampai mata kaki Anda.

Keempat, gaya pelengkapnya yaitu aksesoris. Aksesoris menonjolkan pakaian Anda secara keseluruhan. K-pop memakai kalung panjang, gelang, kacamata, tas besar, jaket, blazer, atau syal yang memperlihatkan banyak warna. Jangan memakai terlalu banyak aksesoris sekaligus.

Sekarang Anda mengetahui dasar-dasar dari gaya K-pop, sekarang Anda bisa berpakaian dengan gaya K-pop. Berpikirlah bahwa rahasia cara untuk sukses tidak terletak pada pakaian itu, tetapi pada orang yang berpakaian dengan pakaian itu.

No comments:

Post a Comment